Wednesday, May 2, 2018

TEROBOSAN (Breakthrough)

 
TEROBOSAN (Breakthrough)
===========
What is a breakthrough ?
"Terobosan" adalah kebijakan yang sifat nya orisinil, inovatif, kreatif, membuka aura baru, sekaligus memberi solusi cerdas.

Akan tetapi di sudut pandang lain ada yang menyederhanakan bahwa terobosan itu sesuatu yang tidak biasa nya, tidak pernah anda lakukan atau kebiasaan anda sebelumnya.

Orang yang melakukan terobosan harus merusak kebiasaan-kebiasaan sebelumnya.

Terobosan adalah sebuah "kecerdasan" baru yang mampu menembus kebuntuan, baik dalam pola pikir atau pun pola tindak di lapangan. 

Lewat terobosan inilah kita berharap agar "kejumudan" berpikir dapat ditembus. Kita geser pandangan-pandangan yang "biasanya" menjadi pandangan dan pemikiran yang sarat dengan kreativitas, inovatif dan memberi aura baru.
 

"Tingkatkan Keimanan Anda" merupakan salah satu contoh Terobosan karena keImanan merupakan faktor kunci dari kesuksesan. 

Namun untuk dapat melakukan terobosan hidup, Anda perlu meningkatkan keimanan Anda. Berhenti bermalas-malasan dalam berdoa kepada sang pencipta. 

Imbangi usaha Anda dengan doa dan iman.
 

Apabila Anda melakukan terobosan hidup dalam berusaha mencapai impian, Anda juga harus melakukan terobosan hidup dalam berdoa mencapai impian. 

Keseimbangan antara iman dan usaha ini nantinya akan sangat mempengaruhi Anda dari memulai langkah hingga meraih kesuksesan.


#Kalemboade

#fb SapuJagad

No comments:

Post a Comment

Kadis Lingkungan Hidup hari ini bersama seluruh staf bersih-bersih sungai

Kadis Lingkungan Hidup memakai sepatu Bout hari ini bersama seluruh staf kembali melakukan aksi bersih-bersih menyusuri sungai Wae Bobo...